Thursday 18 April 2013

7 Kiat Bekerja Menurut Raja Salomo


1. ANDALKAN TUHAN

Amsal 3 : 5-6 >> Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, & janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dlm segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.
"Serakan Tuhan di dalam segenap pekerjaanmu".

2. CARILAH PENGETAHUAN

Amsal 19:2  >> Tanpa pengetahuan, kerajinanpun tidak baik: orang yang tergesa - gesaa akan salah langkah.
Amsal 19:20 >> Dengarkanlah nasehat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak di masa depan.
"Ilmu pengetahuan, cara bekerja yang benar & efisien perlu kita cari".

3. RAJIN & CEKATAN
Amsal 10:4  >> Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya.
Amsal 14:23  >> Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata - kata belaka mendatangkan kekurangan saja.

4. BERLAKULAH JUJUR & BENAR.
Amsal 16:8  >> Lebih baik penghasilan sedikit disertai kebenaran, daripada penghasilan banyak tanpa keadialn.
Amsal 10:9  >> Siapa bersih kelakuannya, aman jalannya, tetapi siapa berliku - liku jalannya, akan diketahui.
Amsal 10:16  >> Upah pekerjaan orang benar membawa kehidupan, penghasilan orang fasik membawa kepada dosa.



5. JAGA MULUT
Amsal 21:23  >> Siapa yang memelihara mulut dan lidahnya, memelihara diri daripada kesukaran.
Amsal 10:19  >> Di dalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.




6. SABAR & TENANG
Amsal 16:32  >> Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang merebut kota.
Amsal 14:30  >> Hati yang tenang menyegarkakn tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang.

7. JANGAN INGIN CEPAT KAYA
Amsal 10:22 >> Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya.
Amsal 13:11  >> Harta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya.

~Have A Nice Day & God Bless You~
 

ooh~ooh~ooh~ooh~
ttan yeoja deul apeseon nae son nohgo
chinhan chinguramyeo eosaeghae hago
gakkeum ssig nan neoui Just Girl
ije nan jichyeoga 5 5 5 4 3 2 1
sel sudo eobtneun geol
siganman beoneun geol
It’s time for us to talk
nega nal ohaehage ha janha
hwag sirhage mareul hae
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
5 4 3 2 1 BINGO!
nege miso jitgo
ni mameul humchigo
geurae bwatja miro
bogjab han saigo
gidarigo isseo
himdeureo anymore
nan ni yeonrag cheo sog sumanheun yeoja
aedeul junge han saram in geot gata
nega nal ohae hage hajanha
hwag sirhage mareul hae!
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Boy, majimag gihoe ingeol
animyeon in trouble
sarang handa marhae
animyeon in trouble
urin machi yeonin cheoreom
neomu jal jinae wat janha~
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
So oneureun kkog deudgo sipeo
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
My love, My boy
My, My love, My boy
nal sarang handago!
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Be, be your Love
- See more at: http://kromanized.com/2013/02/12/rom-eng-lyrics-rainbow-tell-me-tell-me/#sthash.RtyKVNaA.dpuf
ooh~ooh~ooh~ooh~
ttan yeoja deul apeseon nae son nohgo
chinhan chinguramyeo eosaeghae hago
gakkeum ssig nan neoui Just Girl
ije nan jichyeoga 5 5 5 4 3 2 1
sel sudo eobtneun geol
siganman beoneun geol
It’s time for us to talk
nega nal ohaehage ha janha
hwag sirhage mareul hae
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
5 4 3 2 1 BINGO!
nege miso jitgo
ni mameul humchigo
geurae bwatja miro
bogjab han saigo
gidarigo isseo
himdeureo anymore
nan ni yeonrag cheo sog sumanheun yeoja
aedeul junge han saram in geot gata
nega nal ohae hage hajanha
hwag sirhage mareul hae!
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Boy, majimag gihoe ingeol
animyeon in trouble
sarang handa marhae
animyeon in trouble
urin machi yeonin cheoreom
neomu jal jinae wat janha~
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
So oneureun kkog deudgo sipeo
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
My love, My boy
My, My love, My boy
nal sarang handago!
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Be, be your Love
- See more at: http://kromanized.com/2013/02/12/rom-eng-lyrics-rainbow-tell-me-tell-me/#sthash.RtyKVNaA.dpuf
ooh~ooh~ooh~ooh~
ttan yeoja deul apeseon nae son nohgo
chinhan chinguramyeo eosaeghae hago
gakkeum ssig nan neoui Just Girl
ije nan jichyeoga 5 5 5 4 3 2 1
sel sudo eobtneun geol
siganman beoneun geol
It’s time for us to talk
nega nal ohaehage ha janha
hwag sirhage mareul hae
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
5 4 3 2 1 BINGO!
nege miso jitgo
ni mameul humchigo
geurae bwatja miro
bogjab han saigo
gidarigo isseo
himdeureo anymore
nan ni yeonrag cheo sog sumanheun yeoja
aedeul junge han saram in geot gata
nega nal ohae hage hajanha
hwag sirhage mareul hae!
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Boy, majimag gihoe ingeol
animyeon in trouble
sarang handa marhae
animyeon in trouble
urin machi yeonin cheoreom
neomu jal jinae wat janha~
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
So oneureun kkog deudgo sipeo
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
My love, My boy
My, My love, My boy
nal sarang handago!
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Be, be your Love
- See more at: http://kromanized.com/2013/02/12/rom-eng-lyrics-rainbow-tell-me-tell-me/#sthash.RtyKVNaA.dpuf
ooh~ooh~ooh~ooh~
ttan yeoja deul apeseon nae son nohgo
chinhan chinguramyeo eosaeghae hago
gakkeum ssig nan neoui Just Girl
ije nan jichyeoga 5 5 5 4 3 2 1
sel sudo eobtneun geol
siganman beoneun geol
It’s time for us to talk
nega nal ohaehage ha janha
hwag sirhage mareul hae
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
5 4 3 2 1 BINGO!
nege miso jitgo
ni mameul humchigo
geurae bwatja miro
bogjab han saigo
gidarigo isseo
himdeureo anymore
nan ni yeonrag cheo sog sumanheun yeoja
aedeul junge han saram in geot gata
nega nal ohae hage hajanha
hwag sirhage mareul hae!
“Shh…Anyway~!”
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Boy, majimag gihoe ingeol
animyeon in trouble
sarang handa marhae
animyeon in trouble
urin machi yeonin cheoreom
neomu jal jinae wat janha~
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
So oneureun kkog deudgo sipeo
Yeah~ My love, My boy
My love, My boy
My love, My boy
My, My love, My boy
nal sarang handago!
Tell me Tell me eoseo mareul haejwo
naega ni yeojarago
Oh Honey You You You You
het gallige haji jom ma
het gallige haji jom ma
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
hoo~~hoo~~hoo~~hoo~~
I wanna be, be your Love
Be, be your Love
- See more at: http://kromanized.com/2013/02/12/rom-eng-lyrics-rainbow-tell-me-tell-me/#sthash.RtyKVNaA.dpuf

No comments:

Post a Comment