Monday 21 October 2013

Tuhan Yesus Selalu Ada Bersama Kita :)



Seorang bayi perempuan lahir di RS Uruguay dengan tangan tertutup seperti orang berdoa dan menempel. Dokter dan orangtuanya sepakat untuk mengoperasi tangan bayi itu agar normal, operasi sukses. Betapa kagetnya ketika dilihat di telapak tangan tertulis kalimat "JESUS IS COMING BACK" (Yesus akan segera datang kembali) Tuhan mengirim pesan singkat lewat bayi itu dan misi bayi itupun selesai, 3 jam kemudian sang bayi pun meninggal. Seluruh dokter dan orang yang ada disitu berduka & saat itu terjadi pertobatan besar - besaran di Uruguay. Lord of the Lord is coming back (Yesaya 55:6-8).

Cerita kedua,
pernah ada seorang gadis muda yang memutuskan untuk mengambil jalan pintas pulang dari sekolah. Cara tercepat ke rumahnya adalah untuk memotong melalui sebuah lorong. Saat gadis it mendekati lorong, dia melihat seorang pria seolah ia sedang menunggu seseorang.

Gadis tersebut lalu berdoa : "Ya Tuhan, tlong tuntunlah aku melalui lorong yang aman & tanpa terluka. Amin".
Gadis itu berjalan melewati lorong & melewati orang itu.

Kemudian pada malam itu gadis tersebut melihat berita. Dia kaget saat mendengar dari lorong yang tadi siang di lewati terjadi atas pembunuhan & pemerkosaan terhadap seorang gadis muda yang lain. Polisi mengatakan pria tersebut mengatakan melihat gadis lain telah melewati gang 10 menit sebelumnya. Mereka bertanya mengapa dia tidak menyerang gadis pertama. Dia mengatakan ada 'seseorang' berjalan di sampingnya.

Ya, Kehendak-Nya berjalan bersama gadis itu, melindungi & menuntunnya. Terimakasih Ya Tuhan. Tadinya kami menyangkan kehendak-Nya. Tapi Tuhan selalu di sini, di samping anda saat anda beroda minta perlingan pada-Nya.

Source : Broadcast BBM



 

Tuhan selalu ada buat kita. Di suka maupun duka. Di setiap langkah kecil yang kita ambil, Tuhan selalu ada bersama kita. Percayalah akan rencananya dan jangan menyangkal Tuhan. 
Have a nice day and God bless you always guys :* {}

No comments:

Post a Comment