Sunday 7 July 2013

PAKAI APA HARI INI??


Apakah Anda setiap pagi bangun dengan alat bantu? Maksud saya apakah sebuah weker yang sudah disetel membangunkan Anda setiap pagi? Dan ketika weker berbunyi, apakah Anda segera bangun? Atau apakah Anda masih menambah 5 atau 10 menit lagi? Atau barangkali Anda masih berbaring di tempt tidur sambil berpikir, dan bertanya pada diri sendiri dengan pertanyaan, "Apa yang akan saya pakai hari ini?"

Marilah kita mulai hari kita dengan pikiran yang jernih. Seringkali kita terjebak dengan sesuatu kebiasaan yang rutin. Misalnya, mengisi waktu dengan kebiasaan menyalakan radio untuk mendengarkan ramalan cuaca. Kemudian kita membuka lemari pakaian dan memilih, lalu memutuskan misalnya mengenakan baju biru dengan aksen syal atau dasi merah yang enak dipakai.


Apa yang kita pakai memang penting. Kita semua ingin berpakaian dengan rapi dan pantas serta memberi kesan terbaik. Di samping itu perlu dicatat, jika kita merasa bahwa penampilan kita baik, kita akan melewati hari kita dengan penuh semangat dan percaya diri.



Tuhan memperhatikan juga apa yang kita pakai, namun Dia lebih memperhatikan apa yang "kita kenakan" secara rohani setiap hari yaitu "belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Jika kita telah mengenakan semuma ini, kita akan memiliki perasaan lega karena kita menyenangkan hati Tuhan.

Nah, apakah yang Anda pakai hari ini ? :)


~Have A Nice Day & God Bless You~


cr : Bethany Salatiga Church Broadcast (Tuesday, 7/2/2013 @ 04:35)

No comments:

Post a Comment